[REVIEW] Just Miss Eyebrow Pencil 801 Brown

Agustus 27, 2015


Assalamualaikum. Haloooo, maaf ya lama gak blogging, karena aku habis dari Malang, terus pulang dari Malang langsung ngurusin tetek bengek ospek. Bukan, bukan aku yang ikutan ospek, bukan yang ngospekin juga. Terus ngapain dong? Aku kan ikutan UKM Tari dan kita jadi sesi hiburan gitu (?). Yaudalahya, langsung aja ngomongin pensil alis.


Btw, tulisaanya gak sebegitu kelihatan ya? Emang susah aku nangkepnya, karena tulisannya emas sedangkan dasarnya warna peach. Kalau diliat langsung sih kelihatan, akunya aja kali ya yang emang gak bisa ngefoto. Huhuhuhu, nanti detail yang lain aku tulisin aja.

Ingredients: Bees wax,microcrystalline wax, camauba wax, lanolin, synthetic wax, dimethicone/
Mya contain: Cl 77491, Cl 77492, Cl 77499

POM NA11131205403


Ini dia bentuk ujung dari pesil alis Just Miss, kelihatan creamy ya? Teksturnya enak, empuk, dan gak perlu oles bolak-balik biar warnanya keluar, langsung pigmented. Tapi karena teksturnya yang creamy dan empuk ini aku susah banget buat ngerautnya, karena sering patah! Aku sedih (T.T   ). Jadi sebelum aku beli pensil ini aku beli pensil alis Just Miss yang lain.


Ini pensil alisku sebelumnya
lalu
pada
akhirnya
berakhir
.
.
.
Maaf fotonya burem.
Jadi aku udah raut pake rautan, aku udah nyoba pake silet juga, tetep aja patah mulu. Sampai tanganku kegores, tapi belum sampai berdarah, ngeri ya? Kalau ini mah bukan salah Just Miss-nya tapi salah akunya hahahahahahaha. Oke, move ke swatch!

Swatch tipissss sekali, warnanya langsung keluar kok, pigmented. Dan bener-bener coklat gak ada hint merahnya sama sekali. Coklatnyapun lebih ke dark chocolate. Tapi.... tapi....

Tapi... dia gak smudgeproof. Malah parah banget, ini aku gosok 1x. Gosoknya juga santai, udah pudarkan?


Dan ini aku gosok lagi udah hilang~~. Sebenarnya kalau mau gosok satu kali dengan kuat juga udah ilang. Gampang ilang banget kalau kena gosokan. Eittsss jangan kecewa dulu.


Ini aku gambar lagi


Trus aku aliri pake air, langsung dibawahnya kran air. Masih ada loh warnanya, gak smudge juga, dan gak pudar. Horeeeee!

Yaaa asalkan gak kamu gosok aja sih, pasti bakalan awet di alis :D


My bare eye


Setelah pake alis, gak begitu kelihata ya aku pakenya? Karena alisku ini udah tebel dan lebar, kalau aku warnain terlalu semangat jadi kayak shincan. Sebenarnya pensil alis Just Miss ini love-hate relationship banget sama swatchnya yang gampang ilang. Jadi kalau aku ngerasa ketebelen, gak pede, aku gosok-gosok aja. Hahahahahaha.

Oya, aku gak tau nih, ini karena pensil alisnya atau gimana, jadi disekitar alisku lagi tumbuh jerawat, dan itu sering. Meskipun gak kelihatan juga dan gak begitu sakit. Ntah aku yang gak cocok atau aku yang bersihinnya kurang.

Kesimpulan:
 +Pigmented
+Warna coklat tanpa ada hint merah
+Waterproff
+Murah Rp. 4000
+Empuk

-Susah dirautnyaaaa
-Gampang hilang kalau digosok
-Gak awet

Repurchased? Maybe, ntah aku bakal keracunan yang lain atau nggak :D
Tapi ini lumayan juga dibuat belajar.






You Might Also Like

8 comments

  1. Murahnya, mayan lah untuk buat FOTD dan tutorial diblog :D.

    kawaii-diary98.blogspot.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya, emang murah banget :D makasih sudah mampir ya.

      Hapus
  2. lumayan juga yaa untuk harganya yg cuma Rp 4.000 ;D

    uniquebloggonnabe.blogspot.com

    BalasHapus
  3. Waaahhh murraahhnyaa.. Aku belum pernah nemu juss miss.. Terdapat dimana ya.. Bagusan mana sama viva.. Belum pernah nyoba juga, pengen nyoba produk juss miss deh..


    Http://beautyasti1.blogspot.com

    BalasHapus
  4. Mei Mei: Murah banget memang, seharga pentol di depan kampus :D btw, makasih yaaa sudah mampir.

    Beauty Asti: wah.... mba Asti beneran blogwalking seneng ^^ makasih ya mba. Kalau dibandingin sama viva aku lebih suka ini sih, soalnya viva kan ada hint merahnya. Viva juga lumayan keras, empukan ini. Just Miss paling gampang dicari di Stroberi mba ^^.

    BalasHapus
  5. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  6. Mending tebel, jadi irit pensil alis. Hahahaha

    BalasHapus
    Balasan
    1. Halo Icha! Hahaha, memang enak tebel sih, tapi jadi bingung kalau mau ngalis. Berasa udah pas, tapi pas EOTD berasa alis doang, gak ada coretan pensil alisnya. Kalau ditebelin juga berasa ulet bulu nempel. Masih belajar gambar alis yang pas nih :D

      Hapus