[MAKE-UP] Halloween Make-Up Collaboration: A Crying Black Woman

Oktober 24, 2015



Halooooo, jangan takut dulu. Salam dulu yuk, assalamualaikum. Kalian takut gak sih? Takut gak? Kasih tau di kolom komen dong. Jadi ini make-up collaboration yang kedua bareng sama Alo dan Airin lagi. Make-up-nya Alo keren banget! pake luka-luka gitu. Kalau Airin, emang dasarnya cantik ya, jadi cantik banget! Sedangkan aku.... aku apa dong?





Serem ndak? Serem ndak?
Jadi
.
.
.
.
.
.
.


Awalnya itu gini, tapi gak nyeremin (sok berani).


Tuh kan, aku buat senyum malah kelihatan tambah cantik gak nyeremin. Akhirnya aku tebelin lagi eyelinernya aku blend sama darah palsu.

Tutorial Ala Kadar
Karena pas bikin look ini itu ribet banget, tangan juga kotor jadi aku gak berani pegang hp buat foto-foto. Menurutku juga kurang efektif kalau bikin tutorial lewat sini. Lebih enak lewat youtube, ciyus.

1. Kayak mau pake make-up biasalah ya, bersihin muka, pake pelembab+sunblock, pake foundation atau BBC favorit.
2. Pake eyeshadow merah, dan eyeliner.
3. Trus garis pake lipstick merah di pipi dan ujung bibir sesuka hati. Gak rapi gak masalah.
4. Tambahkan eyeliner di goresan lipstick tadi di ujung atas aja, trus tarik kebawah mengikuti garis lipstick pake cotton bud.

-selesai-

Oya, ini ada ceritanya loh. Jangan salah! Tapi tenang gak usah takut sama Black Women satu ini, karena dia takut sama dirinya sendiri, jadi gak mau nakut-nakutin orang lain *semoga*.

Ceritanya, pada suatu hari, ada seorang gadis yang mencoba make-up, diapun mencobanya dengan sabar, namun ternyata hasil goresannya tidak pernah rapi dan tidak pernah bagus. Akhirnya dipun mencoret-coret wajahnya sendiri, lalu meninggal............ Namun... dia sekarang hidup dengan tenang di alam lain. Sambil terus belajar make-up.

Meninggalnya karena apa? Ntahlah, itu yang menjadi misterinya. Gitu ceritanya, makadari itu, di make-up ini semuanya gak ada yang rapi *alasan*. (Eh, tapi kata temen cowokku gini "Ya namanya juga nangis, mana ada nangis yang rapi?")

Sedih huhuhu

kalau yang ini malah kelihatan konyol --"
Adonan make-up:
-BBC Pixy shade Ochre
-Marcks Powder
-Pixy Eyeliner
-Maybelline Volume & Hypercurl Maskara
-Red-A Lipstick shade 613 as fake blood

BOO!

You Might Also Like

0 comments