[REVIEW] Just Miss Lip Color Lipstick J-5 & J-35

Januari 18, 2016


Assalamualaikum, gimana tahun barunya? Awal bulan berjalan dengan baik gak? Semoga semua baik-baik aja ya. Oya, kalian jangan bosen-bosen baca reviewku yang kebanyakan Just Miss, soalnya aku udah cinta mati, ya semoga aja Just Miss gak berubah kayak kamu #ha?

Yang kali ini aku mau review J-5 & J-35 harusnya aku cuman beli 1 aja, tapi apa daya, murah pula. Jadi beli 2 deh, ehehehehe. Untuk packagingnya aku gak bahas begitu lengkap ya, sama kok kayak punyaku yang warna J-19.


Kalian jangan ketipu warna di tube-nya Just Miss, yang J-5 kelihatan gonjreng banget, yang J-35 kelihatan nude pale gitu kan? Karena udah ada swatch dan racun dari teman lain, aku sukses keracunan. Yang J-35 itu aku sengaja beli buat di Rumah Sakit biar akunya gak menor gitu pake yang warna pink, merah, biar gak dilirik sinis sama mbak perawatnya :p sebenarnya mau yang warna J-13 juga tapi pas itu gak ada.

Dan yang J-5 aku beli karena memang pengen banget lipstick warna orange, kalau yang orange ini bisa dipoles sesuai pesanan, kalau aku pingin yang biasa aja oles tipis-tipis warnanya keluar kok, dan masih kelihatan natural. Tapi kalau mau yang gonjreng oles aja 4-5x.



Oya, saya mau melakukan pengakuan. Jadi lipstick ini sudah aku pakai berkali-kali jadi ini bukan isi sesungguhnya, cuman aku memang punya kebiasaan menjaga bentuk asli lipstick #halah. Tapi kira-kira seginilah. aku kalau pake juga gak tebel-tebel amat, dan jarang reapply



Ingredients 2 warna ini sama kok. Silahkan kalau mau ngecek, kalau di aku gak ada masalah.
Oya, lucunya, yang J-35 ini lebih lancar buat oles di bibir, nah kalau yang J-5 itu rada seret. Heran, padahal ingredients-nya sama. Ntah fenomena dan konspirasi apa lagi ini. Tapi gak peduli sih, hasilnya tetep matte dan cantik. Di aku gak ada yang bikin kering yak.


Swatch time! Ini memang yang bagian dalem J-5 ya, pokoknya sesuai gambar lah. Tuhkan sama orange-nya. Yang J-5 itu aku oles tipis, warnanya kayak gitu. Yang J-35 warna nude dengan hint orange, ya ampun ini kalau cowok (bukan, bukan pacar, karena saya masih jomblo hahahaha), mereka pasti bilang "Lipstick sama-sama orange gitu". Yup, mereka gak tau perbedaan warna itu.

Untuk pigmentasinya yang ini bisa diatur sesuai kemauan kita.

J-35





J-5


Kesimpulan:
+ Murah dongssss, Rp. 14.000
+ Matte!
+ Gak bikin kering
+ Yang J-35 gampang dioles di bibir
+ Pigmented bisa disesuaikan kebutuhan

- Yang J-5 rada seret

Repurchased? YASSS! Tapi warna lain :D

Salam muaaacchhh~

You Might Also Like

8 comments

  1. Dari dulu pingin beli,tp takut berat di ongkir doang lol. Mana warnanya cakep2,ntar nyari temen dulu biar hemat ongkir .

    Kawaii-diary98.blogspot.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ini belum ada di kotamu Airin? Iya warnanya cakep-cakep semua, bikin pingin borong semua. Yuk ini Airin mau patungan ongkir buat Just Miss hehehe :3

      Hapus
  2. naksir yang J-5, warnanya seger banget yaa ^^

    Amanda writer of www.TipsCantikManda.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mba Manda! Makasih sudah mampir dan komen, iya mba, yang J-5 kalau dioles tipis-tipis jadi kayak bibirnya orang Korea :3

      Hapus
  3. Eh aku mau tanya deh, kan kamu suka just miss yah.. Apa sih bedanya dia yg di kemasan gold, kemasan item tapi bisa diputer juga sama kaya gold, sama yg pensil harus diserut itu sih?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Halo Rienna ^^ bedanya cuman dikemasan saja kok, yang satunya hitam dan satunya gold. Untuk penomeran dan kualitas sama aja. Tapi aku belum pernah nyoba yang gold sih, dan beberapa kali baca review yang gold katanya gak direkomendasikan. Lebih banyak suka yang jenis pensil karena gak gampang patah.

      Hapus
  4. Bagus ya warnanya, aku suka yang J-5, Nice review btw! ^^

    vanillaberrys.blogspot.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aw :3 terimakasih Vanilla! Namamu manis sekali, jadi bikin lapar *salah fokus*. Iya nih yang J-5 jadi andalan akhir-akhir ini.

      Hapus