[REVIEW] Just Miss Lip Color Lipstick J-3, J-15, J-30

September 11, 2016


Just Miss Lipstick


Hai hai, saya bingung, ternyata kebanyakan produk juga bisa bikin bingung ya. Kayak bingung gitu mau pakai yang mana, atau sayanya aja kali ya yang terlalu serius dalam milih? Padahal aku bukan miss perfect kok.

Tapi semoga kalian gak ikutan bingung milih shade dari Just Miss, hahaha, kalau aku perhatikan ya, shade-nya Just Miss itu hampir sama semua, cuman beda tempatnya doang. Contohnya yang ini, yang kecil, aku berpindah hati dari yang model pensil ke model ini karena kecil. Bisa nyempil di saku baju atau celana.




Just Miss Lipstick

Maaf packaging-nya sudah bulukan, itu bekas selotip yang masih lengket.

Packaging-nya biasa, masih sesuai ala-ala Just Miss, tapi dalam satu lipstick ini sudah ada ingredients, nomer shade, bpom, dan produksinya. Just Miss kalau di kota kalian gimana sih? Kalau di Surabaya cuman diselotip doang, itupun yang ngasih selotip mba mba Stroberi. Menghindari tangan-tangan nakal kayak saya.

Just Miss Lipstick

Ada exp date-nya di tutup yang bening.
Untuk packaging gak masalah sih sebenarnya kalau mau biasa aja kayak gini, tapi mungkin paling nggak ditambahin plastik pembungkus aja ya, jadi yang selotip-nya itu tidak mengganggu.

Just Miss Lipstick

Ini swatch satu kali doang, teksturnya hampir sama kayak yang jenis crayon, ada yang seret ada yang nggak. Warnanya bisa disesuaikan mau yang bold atau biasa aja, pigmentasinya bagus sih, dan hasilnya matte. Cuman ya gitu gak kissproff, jadi masih bisa nempel kemana-mana, kalau urusan ketahanannya dia gak bakal ilang-lang-lang kayak mantan, masih ada stain yang bakal ninggal di bibir kayak kenangannya mantan.

Just Miss Lipstick

Itu warnanya kalau saya buat gambar ala-ala.

Saya urutkan dari yang paling kiri ya.
J-15: Warnanya ini kadang kemerahan, ada hint coklat. Tapi dia masuk dalam kategori nude kalau di aku,
J-30: Warna merah, gelap. Dark red, dark-nya masih bisa ditoleransi kok.
J-3: Warna ungu, gelap. Aku suka warna ini, bener-bener gelap.

Langsung aja ya, langsung lihat di bibir saya.

Just Miss Lipstick

Ini yang nomer J-15, warnanya cakep kan buat sehari-hari? Aku suka pakai ini kalau dibuat ke kampus dan kerja. Karena gak menor, tapi tetep kelihatan seger di aku.

Just Miss Lipstick

Yang ini warna J-30, kenapa di kamera gak nangkep warnanya ya.... aslinya lebih gelap. Tapi standart, gak sampai gelap banget kayak J-3.

Just Miss Lipstick

Yak, ini dia warna favorit sayaaaa. Gelap, hint ungunya kelihatan sedikit kalau di bibir. Karena ini warnanya agak gelap jadi bakal lebih awet daripada 2 warna di atas.

Kalau untuk bikin kering nggaknya juga hampir sama kayak Just Miss pada umumnya, tapi pas foto ini kan ganti 3 lipstick, itu bikin bibirku kering banget kayak keriput gitu. Jadi yang bibirnya kebiasaan kering dan mau pakai lipstick ini jangan lupa lipbalm dan scrub ya!

Kesimpulan:
+ Murah, Rp. 15.000
+ Warnanya banyak
+ Matte
+ Bisa dibeli di Stroberi

- Bikin kering
- Nggak kissproof

Salam lipstick kecil!

You Might Also Like

17 comments

  1. halo, wah just miss ini salah satu lipstick favorite ku soalnya murah jadinya bisa coba macem2 warna :D

    Ray - www.rayditaa.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. Halo Ray! Lipstick ini juga favoritkuuuu :3 terima kasih sudah mampir!

      Hapus
  2. lim, kalo ngilangin-ngilang-ngilang-lang-lang pikiran tentang mantan gimana? hahahahha *malah ngomongin mantan*

    aku dulu pernah punya ini... kemudian tak buang x_x



    tulisandarihatikecilku.blogspot.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mba Sher, itu susah kayaknya, saya masih hafal dengan mantan saya :(

      Kenapa dibuang? Takut abalkah?

      Hapus
  3. jadi inget pertama kali kenal just miss ini nemu di toko strawberry, tak kirain dulu ini lipstick mainan, mengingat dijualnya gak ditoko kosmetik. hahaha

    deprut.blogspot.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. Halo Devi! Aku dulu juga ngiranya itu abal, soalnya gak meyakinkan antara packaging dan beberapa kosmetik yang dijual di sana. Terima kasih sudah mampir!

      Hapus
  4. J-15 dan j-30 warnanya menarik hatiii~~ ah racun baru >w<

    suika-lovers.blogspot.co.id

    BalasHapus
    Balasan
    1. Halo Anna! Yaaa, padahal mau ngeracunin yang J-3 hahahaha, dibeli atuh kalau menarik hati. Makasih ya sudah mampir ^^.

      Hapus
  5. Just miss lipennya sejuta umat hehehe...walopun awalnya aku pikir lipen ini abal abal gitu. Btw aku naksir banget sama yang j 13 warna tjakep banget.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Halo Ryan! Ini lipstick kesukaan saya pokoknya hahahaha, eh yang dimaksud yang J-15 kah? Makasih ya sudah mampir ^^.

      Hapus
  6. j30 itu lucu banget buat ke kampus. aku belum pernah nyoba just miss garagara males harus ke stroberi dulu xD
    walaupun ada websitenya tapi... karna kemurahan jadi kok berasa nanggung belinya *eh gaya banget. (ini mah alasan aja biar ga beli :p)
    nice review!

    teenagersbeautysecret.blogspot.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hai Putri, coba pakai yang J-3 ke kampus xD aku pakai lipstick merah ke kampus aja diliatin, apalagi pakai yang J-3 hahaha. Aku sebenarnya pengen beli via web karena warnanya lebih lengkap, tapi sayang ongkir ah *pelit* Makasih yaaa! *luv*

      Hapus
  7. aku baru tau just miss lipstick aja yang bentuknya kayak gini, setau aku cuma yg serut sama yg putrr, tp warnanya emas

    hai-ija.blogspot.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. Halo Riza!Just Miss banyak macamnya kok, cek aja di web-nya kalau mau tau lebih banyak lagi ^^

      Hapus
  8. Sering denger brand ini cmn belum pernah nyoba.. murah ya warnanya juga bagus tp sayang kalo bikin kering huhu

    vanillaberrys.blogspot.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. Halo Hani, iya ini murah, warnanya banyak, jeleknya ya itu bikin kering, tapi masih bisa diakalin lah pakai lip balm. Makasih sudah mampir!

      Hapus
  9. warnanya cantik ya dan terlihat natural yang warna j-30 dan j-15 nya..

    BalasHapus