[MAKEUP] Rainbow Makeup Collaboration x SBB (Purple Asian Style)

November 27, 2016


Halo! Maafkan bulan ini aku tidak ada review makeup ataupun skincare, aku janji untuk bulan depan aku up deh beberapa review yang nangkring di draft. Yup, seperti yang sudah sering kali aku mention di blog, aku bersama Surabaya Beauty Blogger yang lain sedang melakukan makeup collaboration.



Diantara semua deadline hahahaha, aku paling kurang persiapan untuk post ini. Sebenarnya rencana collab ini sudah lama banget, tapi karena (alhamdulillah) Surabaya Beauty Blogger banyak project, jadi diundur. Nah, pas waktu itu aku ada janji kencan dengan seorang teman, teman nonton. Teman ya bukan gebetan. Sekalian deh aku bikin look ini.

http://eskipaper.com/high-resolution-backgrounds-8.html#gal_post_39220_high-resolution-backgrounds-8.jpg

Favim.com
Dalam collab kali ini kami membawakan dua gaya, asian dan western untuk masing-masing warna.



Jika posenya sok imut maaf ya, lagi jadi model asian nih.

Kalau yang aku perhatikan nih ya, asian, japan atau korean itu kebanyakan pakai 1 warna aja dan dibaurkan yang mengarah ke atas (ke alis) dengan warna semakin muda. Kalau western kan ke samping, melebar gitu. *sok tau*

Nah, aku memilih warna ungu, gak ada cerita filosofis, cuman emang lagi ada eyeshadow ungu dan aku sendiri bingung gimana pakai ini untuk sehari-hari.


Asian juga banyak yang terkesan natural, oleh karena itu aku memakai eyeliner yang tipis dan bulu mata natural. Bahagia sih, karena saat kencan, temenku gak notis dengan eyeshadow ungu yang terang-benderang ini. Aku asumsikan, kalau berhasil memakai eyeshadow ungu ini menjadi natural, yeay!

Untuk lippennya juga, aku pakai ala gradation lips meskipun gagal, karena bibirku sendiri pigmented dan lebar. Jadi aku ngerasa gak pede awalnya, tapi demi makeup collaboration!!!

Face:
1. BB Cream Pixy Beige
2. Tepung Jagung as set powder
3. Compact Powder Pixy: Pure Finish
4. Ponds Pimple Cover and Care
5. LT Pro Blush no.3

Eyes:
1. Just Miss Eyeshadow no.3
2. Emina Pop Rouge Pressed Eyeshadow Purple
3. Zoya Coloring Eyebrow
4. Just Miss Eyebrow Pencil Brown
5. Unbranded eyelashes
6. Pixy Liquid Eyeliner

Lip:
1. Just Miss Lip Color no. 3
2. Make Over Ultra Hi Matte Bombshell


Oya, untuk lips itu karena warna dari Just Miss sangat dark, akhirnya aku mengakalinya menggunakan Make Over dulu, lalu Just Miss aku aplikasikan di tengah bibir dan aku ratakan. Sehingga ada kesan ungunya.

Kalau kalian penasaran dengan warna dan look lain, yuk mampir ke mereka:


MERAH: Sylvia
JINGGA: Gadis
KUNING: Shelvi
HIJAU: Jessica Ie
BIRU: Mindy
NILA: Lala



MERAH: Redha
JINGGA: Yessica
KUNING: Jessica A.
HIJAU: Dyta
BIRU: Nindy
NILA: Girly
UNGU: Nessya

Terima kasih untuk mbak Nindy yang telah mengedit banner dan foto perindividu *hugs*

You Might Also Like

7 comments

  1. itu lipstik nya just miss boleh juga XD ntar ah kalau ke toko strawberry berburu lipstik just miss. hihihihi

    deprut.blogspot.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya Dev, tapi kudu pinter-pinter ngakalin hahaha. Karena warna alsinya dark. Selamat berbelanja!

      Hapus
  2. iya bagus banget ya, eyeshadow ungu-nya terlihat natural gak berlebihan..

    BalasHapus