[REVIEW] Bali Spa Collection Jasmine Body Scrub

Oktober 02, 2017

Bali Spa Collection Jasmine Body Scrub

Halo, jadi akhirnya scrub-ku yang sebelumnya habis. Sebenarnya aku jarang sih pakai scrub buat badan, sesuai mood, capeknya diri terhadap dunia dan banyaknya waktu buat mandi aja. Nah, kebetulan saat main ke Puspita Martha aku mendapat goodie bag yang isinya Bali Spa Collection Jasmine Body Scrub. Yang aku paling notis di awal adalah... wanginya!


Bali Spa Collection Jasmine Body Scrub

Mulai dari tampilannya dulu yak, hampir sama seperti Scrub pada umumnya Bali Spa Collection Jasmine Body Scrub berbentuk bulat dan melebar, bukan panjang ke atas, jadi lumayan makan tempat kalau ditaruh di kamar mandiku yang kecil. Akhirnya aku taruh Bali Spa Collection Jasmine Body Scrub ini di luar kamar mandi, toh aku pakainya gak setiap hari.

Sebelumnya sudah ada plastik pembungkusnya kok, jadi tenang aja kalau kalian mau beli gak usah takut tangan-tangan nakal mencoleknya. Aman. Model tutupnya sendiri ulir, tinggal puter aja, gak susah.

Bali Spa Collection Jasmine Body Scrub

Dari wadah ke tutup gak ada pembatasnya lagi, tapi sepengalamanku yang kadang naruhnya gak bener, gak akan tumpah kok. Mungkin scrub-nya aja sebagian ada yang di belakang tutupnya.

Bali Spa Collection Jasmine Body Scrub

Jasmine! Awalnya takut bakal pusing kalau pakai ini, takut wanginya kuat banget, karena aku gak kuat kalau bau terlalu wangi.

Bali Spa Collection Jasmine Body Scrub

"Butiran scrub lembut", dan beneran lembut! Biasanya kan kalau lembut aku gosok terlalu lembut sampai gak kerasa. Kalau kerasa biasanya bikin kulitku merah dan sakit. Butiran scrub Bali Spa Collection Jasmine Body Scrub ini pas, kerasa tapi gak sakit sama sekali, gak merah, akhirnya batin ini terpuaskan dengan butiran scrub.

Bali Spa Collection Jasmine Body Scrub

Kali aja ada dari kalian yang alergi atau sensitif dengan bahan di atas.

Bali Spa Collection Jasmine Body Scrub

Yup, ini adalah jenis scrub basah, yang tubuh diguyur dulu baru menggunakan scrub. Aku lebih suka dengan scrub jenis seperti ini karena aku menjadi tidak susah menggosok dan meratakannya. Menurutku kok juga lebih hemat ya, kalau kering aku jadi ambil scrub-nya lagi, ambil lagi, apalagi badanku luas.

Bali Spa Collection Jasmine Body Scrub

Ini dia saat aku colek, scrub-nya sendiri creamy, belum kerasa butiran scrub-nya.

Bali Spa Collection Jasmine Body Scrub

Meratakan dan menggosoknya mudah gak susah, karena kalau bercampur air jadi seperti lotion dan leleh (?), secolek itu cukuplah buat bagian pahaku yang gede. Butirannya kecil tapi kerasa dan gak sakit seperti yang sudah aku bilang.

Untuk wanginya? Enak....... sukaaaaa.......... jadi tenaaanngggg banget. Emang beneran wangi Melati, kuat seperti wangi Melati pada umumnya, tapi ntah bagaimana Bali Spa Collection menyulap wangi ini. Wanginya cukup tahan lama loh, mungkin sekitar 2 jam. Lumayan kan? Karena biasanya aku hanya mencium wangi scrub saat memakainya aja. Yang ini nempel!

Nah setelah dibilas, biasanya kan ada rasa lengket, yang ini nggak, jadi lembab tapi gak lengket, sama seperti menggunakan sabun. Gak ada sama sekali rasa tidak nyaman setelah menggunakan Bali Spa Collection Jasmine Body Scrub.

Untuk efek mencerahkan aku belum ada ya, karena emang baru pakai beberapa kali. Untuk Melembutkan dan melembapkan aku merasakannya setiap habis mandi.

Kesimpulan:
+ Wanginya benar-benar menenangkan
+ Butiran scrub-nya pas, tidak sakit dan membuat kulit merah
+ Produk lokal
+ Melembapkan kulit
+ Tidak lengket
+ Murah!
+ Ada plastik pembungkusnya

- Apa ya? Aku jatuh cinta karena wanginya tolonggggg

Harga: kurang lebih Rp. 20.000

Selamat menenangkan jiwa!

You Might Also Like

3 comments

  1. Aku juga suka sama lulur lokal Lim, selain murah juga scrub-nya nendang trus wanginya enak :D Bali Spa ini kayaknya aku juga punya deh pernah dibeliin mamaku, tapi kayake udah expired soale lupa taruh mana XD

    BalasHapus
  2. aku suka banget sama ini mas! texturenya enak gitu dan SUPER WANGINYA YAA MANA TAHAN ENAKNYA YA AMPUNNNN.
    dan tahan lagi di badan.. :"

    reginapit.com

    BalasHapus