[REVIEW] Eclat Pressed Glitter (Blue Waters)

April 03, 2018

Eclat Pressed Glitter (Blue Waters)


Halo, siapakah yang doyan bikin eotd di sini? Kalau aku sendiri bukannya gak doyan sih, tapi gak jago, but practice makes perfect, right? Jadi mau hasilnya jelek juga gak masalah, aku bisa belajar dan bisa membuat yang lebih baik lagi dari sebelumnya. (Tumbenan bisa berpikir positif).

Contohnya sekarang, aku lagi belajar memakai glitter, jujur aja ini baru pertama kali aku pakai glitter. Sebelumnya aku gak nyobain karena aku takut ribet sendiri. Masang bulu mata aja masih bisa gak bisa, apalagi glitter. Emang kudu dibiasakan ya kan.


Nah, kebetulan Eclat Pressed Glitter ini mengeluarkan produk yang bisa aku gunakan dengan mudah, yaaa meskipun rada ndeso waktu pertama pakainya. Aku bilang mudah karena ini model pressed, jadi tinggal oles-oles layaknya eyeshadow. Sebelumnya aku gak tau kalau glitter itu ada lemnya sendiri, dan dengan adanya Eclat Pressed Glitter, membuat pemula kayak aku jadi bisa belajar.

Eclat Pressed Glitter ini produk lokal loh, ada beberapa jenis juga, selain pressed glitter.

Eclat Pressed Glitter punya dua jenis koleksi warna glitter. Basic Collection dan Retro Collection. Kebetulan yang aku dapat masuk ke Retro Collection dengan warna Blue Waters.

Eclat Pressed Glitter (Blue Waters)

Basic glitter warnanya cantik-cantik, aku suka yang Starry Night, Golden Midnight atau Bourbon.

Eclat Pressed Glitter (Blue Waters)

Kalau di seri Retro, aku kesengsem sama Pineapple Kiss dan Steel Me.

Eclat Pressed Glitter (Blue Waters)

Kemasannya simpel, kayak single eyeshadow. Terbuat dari plastik bulet dengan tulisan Eclat di tutupnya. Gampang dibuka kok, dan gak gendut, tipisss banget. Toh ya kita kalau mau pakai glitter pasti tap tap aja, kecuali kalau udah ahli dan mau bikin suatu kreasi gitu. Kalau masih pemula kayak saya, glitter segini udah banyak banget.

Eclat Pressed Glitter (Blue Waters)

Ini aku pakai jari, warnanya cantik ya, emang lebih ke tosca kalau kataku. Langsung nempel kok, ini aku geser gitu sih, kalau mau di tap-tap pada kelopak mata juga cantik hasilnya.

Jujur, karena aku masih pemula banget ya, aku bingung mau bikin kreasi apa. Kalau masak, biasanya cuman bikin indomie ini disuruh bikin indomie jadi burger atau pizza. Huahahaha lebay banget.

Trus akhirnya jadi seperti ini deh, itupun setelah diberi inspirasi sama mbak Redha, setelah aku curhat kegalaunku.

Eclat Pressed Glitter (Blue Waters)

Eclat Pressed Glitter (Blue Waters)


Kurang rapi, tapi aku suka hasilnya, karena kalau bukan aku yang suka sama diri sendiri. Siapa lagi coba (menghibur diri sendiri).

Soal keawetan, awet aja sih, karena eyeshadow pada umumnya di aku juga awet dan kelopak mataku gak oily sama sekali.

Yang susah itu ngebersihinnya, jadi udah pakai eye makeup remover, glitternya masih ada di mata, dan aku kudu bolak-balik ganti kasa biar glitter yang sudah di kasa gak nempel lagi di mata. Atau kalian gitu ada cara sendiri nggak buat bersihin glitter?

Harganya 125k, bisa dibeli di akun Shopee Eclat Pressed Glitter.

Eclat Pressed Glitter (Blue Waters)

Terima kasih  Eclat Pressed Glitter dan Surabaya Beauty Blogger atas kesempatannya!

You Might Also Like

1 comments