[REVIEW] Just Miss Eyeshadow no.3

Agustus 16, 2015


Haloooo, assalamualaikum, seperti janjiku kemarin aku mau review Eyeshadow dari Just Miss. Beli ini buat tampil tari sama nyoba-nyoba dan belajar mainan warna. Sebelum beli yang agak mahalan, boleh lah ya aku belajar pake ini dulu :D



Aku mau bahas packaging dulu ya, packagingnya simpel, cuman persegi panjang, yang bagian warna eyeshadow transparan dan itu gak flat gitu aja tapi ada coraknya (?) tapi aku susah menjelaskan dan di balik tulisan Just Miss itu ada kaca kecil dan brushnya. Ya lumayan lah buat ngecek keadaan eyeshadow.


Kelihatan kan kacanya? Tutupnya juga rapet, gampang dibuka.


Lalu dibagian belakangnya ada keterangan ingredients, BPOM, exp. date, dan nomer eyeshadow. Aku pilih nomer 3 karena ini yang paling beragam warnanya.


Ini brush bawaan dari Just Miss, masih bersih karena memang gak pernah aku pakai. Tapi alasan aku belum pakai bukan karena gak enak loh. Tapi belum beli brush eyeshadow, aku takut ini kotor, ehe. Buat pemula kayak aku brush kayak gini enak kok, lumayan buat aplikasikan eyeshadow.


Ini dia warna-warnanya kalau diliat lebih dekat, bagus ya, kelihatan pigmented gitu. Warna natural, pink, orange, ada semua. Aku kasih nomer karena gak ada namanya, dan memudahkan kita nanti buat liat swatchnya. Langsung ke swatch aja yuk, apa bener pigmented?



Aku barusan sadar ternyata di kamera shimmernya gak kelihatan, padahal aslinya penuh dengan shimmer. Warnanya gak pigmented dan menyerbuk banget. Tapi warnanya cantik ya #teutep. Warnanya gak awet, digosok dikit udah ilang, trus yang tertinggal cuman shimmernya aja. 

Mangkanya aku gak pernah pakai ini kalau keluar, kemungkinan besar cuman buat dandan aja buat blog yang kalau habis itu hilang gak masalah.


(contoh EOTD ala-ala)



Kalau buat EOTD ini aku pake nomer 10, 11, dan 12. Tapi pada nyampur semua warnanya, mereka gak individual.


UPDATE 20-12-2015:
Ternyata ini bakal pigmented kalau kita pakein base. Untuk foto eye makeup-nya menyusul yaa.



Kesimpulan:
+Murah, Rp. 23.000.
+Mudah didapatkan.
+Warnanya cantik.

-Gak awet.
-Gak pigmented tanpa base.
-Shimmery.
-Menyerbuk.

Repurchase? Nga, tapi ini boleh kalau mau dibuat belajar aja.
Aku tau ini emang murah dan kulitasnya gak begitu bagus, tapi lebih baik beli ini karena jelas BPOMnya. Daripada beli yang bermerk abal-abal atau ngaku ORI, ya gak?

Tinggal pensil alis nih yang belum aku review, tunggu ya! ;)


You Might Also Like

8 comments

  1. Wahh warnanya cantik juga <3 .
    Kemarin sempet lihat d toko dket rumah tp warnanya yg natural2.
    Thanks for review :-) .
    kawaii-diary98.blogspot.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. Halo Airin, iya warnanya emang cantik-cantik buat yang nomer 3, memang ada yang buat smokey dan natural, tapi aku gak tau mereka nomer berapa, ehe. Terimakasih juga karena sudah mampir ya ^^.

      Hapus
  2. Shimmery banget ya. Aku sering liat sih tapi entah kenapa belum tertarik sama ini produk. Bisa jadi karna aku paling agak anti sama yang menyerbuk gitu. Btw nice review dear

    BalasHapus
    Balasan
    1. Halo Nessya. Iya ini shimmery banget, di tangan yang aku buat swatch aja warnanya udah ilang, tapi shimmer-nya masih ada. Wah, aku gak rekomendasi ini kalau gak suka yang menyerbuk, ini menyerbuk banget, sampai tempatnya kotor. Terimakasih ya Nessya :)

      Hapus
  3. Hai kak. Salam kenal, boleh minta follow backnya gak?^^
    hehehe

    chichickenuggets.blogspot.com

    BalasHapus
  4. Halo, sudah ya^^ terimakasih sudah follow dan mampir.

    BalasHapus
  5. Wajar ya Limas kalau dia nyerbuk banget harganya sumpaaah murah abis hihi. Beberapa kali nyolek di counter Strawberry tapi belum ada niat utk adopsi

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kak Erny kalau eyeshadow lebih tertarik yang mana nih? Iyaaa nyerbuk banget, eyeshadow awal-awal belajar ini hihihi.

      Hapus