[REVIEW] Just Miss Waterproof Long-lasting Eyeliner Pencil (Brown)

Desember 25, 2016

Just Miss Waterproof Long-lasting Eyeliner Pencil

Halo (T.T  ) maaf aku ngilang, bikin postingan juga jarang. Aku emang lagi malessss banget blogging apakah yang lain pernah merasa malas melakukan sesuatu yang sebelumnya sering dilakukan? Tapi karena aku dari awal sudah berkomitmen mau blogging, harusnya aku gak boleh berhenti dong.

Jadi nih ya, Just Miss ini sudah lamaaa banget aku beli, sudah sering aku pakai juga. Waktu beli ini juga temenku bilang "lho kok yang coklat Lim?" yup, aku waktu itu belum pede pakai eyeliner hitam. Trus kelihatan natural dan no makeup makeup look gak nih?


Just Miss Waterproof Long-lasting Eyeliner Pencil

net: 0,3 g. Awalnya aku batin yaaaaaa dikit banget sih. Tapi segini aja gak habis-habis, itu juga sudah aku pakai bolak-balik ya, jadi bukan panjang sesungguhnya.

Just Miss Waterproof Long-lasting Eyeliner Pencil

Just Miss Waterproof Long-lasting Eyeliner Pencil

Kemasannya berwarna coklat seperti warna yang aku pilih, kemasannya gini doang, di antara tutup pensil dan badannya cuman diselotip aja menghindari tangan-tangan nakal kayak punyaku. Warna tulisan di badannya emas, lengkap kok mulai dari ingredienst, nomer POM, dan PTnya.

Just Miss Waterproof Long-lasting Eyeliner Pencil

Just Miss Eyeliner Pencil ini disediakan sharpener-nya jadi kalau sudah tumpul bisa dirautin lagi dan gak perlu bingung deh.

Just Miss Waterproof Long-lasting Eyeliner Pencil

Swatch 1x, warnanya termasuk coklat, bukan coklat muda maupun coklat tua, coklat. Pigmented memang, meskipun gak rata warnanya saat diolesin, dan kalau kalian lihat pasti ada aja tuh yang menggumpal-menggumpal. Jadi emang aku sarankan rajin-rajin diraut, jangan pelit kayak aku.

Just Miss Waterproof Long-lasting Eyeliner Pencil

Btw, ini fotonya diambil dengan cahaya matahari dan di tempat yang berbeda, jadi kalau warna kulitku beda maklum ya, aku juga baru sadar pula. Maaf huhuhu.

Ini saat di luar, aku guyur pake air, aman dia, gumpalannya doang yang ilang, sempat juga aku gosok pelan gak geser sama sekali.

Just Miss Waterproof Long-lasting Eyeliner Pencil

Ini saat aku gosok kasar, aku suka banget sama eyeliner yang seperti ini karena gak bakalan smudge dan bikin mata jelek. Cuman Just Miss Eyeliner Pencil ini agak lengket saat digosok, bukan lengket banget, tapi menurutku karena itu dia jadi awet.

Cuman nih bingungnya ya, dia kalau aku pakai pagi-malam, malamnya pasti ilang. Jadi dia ini waterproof smudgeproof tapi kurang long lasting, kulitku oily sih, tapi untuk di eyelid biasa aja.

Just Miss Waterproof Long-lasting Eyeliner Pencil

Cuman ini emang natural banget, cukup membuat mata nampak dengan kalem, cieeeeee.

Kesimpulan:
+ Waterproof
+ Smudgeproof
+ Natural
+ Warna coklatnya pas
+ Pigmented

- Tidak long lasting
- Warnanya kurang rata
- Menggumpal

Harga: Rp. 27.000
Beli: Stroberi atau Just Miss Cosmetics

Just Miss Waterproof Long-lasting Eyeliner Pencil

Ini contohnya kalau dipakai cocok banget buat natural makeup look, tinggal tambahin maskra, alis, lip tint. Selesai deh!

Oya selamat natal bagi yang merayakannya!
Damai selalu ya luv luv.

You Might Also Like

13 comments

  1. Aku nyari yg coklat ini susah banget. Ga nemu-nemu.

    Eh tapi itu kok kayak gitu ya, di usap doang jadi keluar semua warna kayak kulit mati.

    rima-angel.blogspot.co.id

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hai kak Rim! Iya jadi gak bisa dioles bolak-balik kalau gak mau menggumpal. Untunya pigmented, makasih udah mampir ^^

      Hapus
  2. kok warnanya kurang keluar ya menurutku ? smudgeproof aku sukaa nyari ah besokk

    beautybyliana.blogspot.co.id

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hai Liana! Warnanya ke luar kok.. pigmented, cuman ya gitu menggumpal. Ini emang warna coklat jadi kalem di mata gak kelihatan garang. Cari deh lumayan ini murah :D makasih udah mampir!

      Hapus
  3. Aku lihat ini beberapa kali. Tp produk just miss favoritku ttp si eyebrow 😁

    BalasHapus
    Balasan
    1. Halo Erny! Waahhh kalau eyebrow wajib tuh! Udah murah, warna oke, aku juga pernah review. Udah males pindah juga ke yang lain. Makasih udah mampir ^^

      Hapus
  4. Aku mau coba ahh. Murah begini. :3

    www.vinasaysbeauty.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. Coba kak Vinaaaa, Just Miss paling mahal emang 30k deh kayaknya. makasih sudah mampir :3

      Hapus
  5. Aku belum kepikiran pake eyeliner cokelat._.

    isthiud.blogspot.co.id

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hai Isthi, aku waktu itu iseng beli, masih gak pede juga pake yang item waktu itu xD makasih sudah mampir!

      Hapus
  6. Pengen coba sesekali pake eyeliner coklat ah. Produk justmiss yang pernah aku coba baru eyebrow pencil, blush, sm lipstick nya doang, kepo juga sama eyelinernya~~

    kaniarda.blogspot.co.id

    BalasHapus
    Balasan
    1. Halo Arda, wah aku belum coba blush-nya nih, next ah mau cobain. Makasih sudah mampir ^^

      Hapus
  7. eyeliner-nya gak kelihatan ya, benar-benar terlihat sangat natural..

    BalasHapus